Rp.21.450,00 Makan Geprek “SUPER GEPREK”



Hollaaaa.... para pecinta geprek daerah Jogja dan sekitarnya. Kali ini aku mau review ayam geprek dari “Super Geprek” yang ada di Jalan Kaliurang km 9, Dayu. Nyari tempat ini nggak sulit sama sekali kok gaes. Karna letaknya ada di pinggir jalan banget dan banner nama tempat makannya tuh gede banget.

Jujur ya, aku tipe anak kost yang kalo mau nyoba makanan baru tu biasanya searching dulu. Liat-liat harga di go-food, di instagram, di google. Tapi yang ini aku bener-bener gadapet info. Dapetnya info Super Geprek yang ada di kota sebelah. Berhubung aku lagi laper banget tapi bingung mau makan apa, jadilah aku jalan ke daerah Jakal dan tertarik ke bebek goreng, awalnya. Tapi aku inget kalo penasaran sama menu di Super Geprek. Jadilah di tanggal tua yang suram banget ini aku memberanikan diri ke Super Geprek.

Jadi di sana itu pelayanannya bagus banget. Kita pas masuk langsung disambut pelayannya dan bilang “Mari, selamat datang” :D terus kita bakal langsung ke kasir, pesen makan. Ya sama lah ya kaya pesen makan di warung geprek lain. Kita bayar terus dapet nomer meja, tunggu bentar terus dapet makanan terus duduk, terus terus terus...  Di sebarisan itu ada kopi sachets sama kayak cemilan lain (bakwan, mendoan, telur ceplok, dkk) nah itu kita bisa bayar dan ambil sendiri. Ehh, ada es krim dari walls juga loh :*. Yang aku pesen tadi paket ayam geprek (nasi, ayam geprek level hot, lalapan, sama kayak ada oseng tahu gitu) ayam gepreknya ada tiga level ya gaes, medium-hot-super hot. Terus minumnya es teh. Buat paket ayam gepreknya itu 15k. Terus es teh nya Rp.4.500. Disana nggak Cuma ada ayam geprek. Tapi ada juga lele geprek, nila geprek, dll. Kisaran harganya rata-rata 15K. Terus minumnya ada lemon tea itu kalo di menu 10k tapi gatau pas bayar berapa soalnya aku liat es teh di menu itu 5k tapi aku bayar Rp.4.500 terus ada juga es jeruk 10k, dll. Aku nggak inget semuanya. Mau foto tapi menunya ada di depan mbak kasirnya. Dedek takut bang (lebih ke nggak enak sebenernya). Terus pas liat nota, kena tax Rp.1.950 karna aku makan disitu. Gatau kalo take away. Terus parkirnya 2k. Jadi total sebenernya Rp.23.450,00. Es teh nya enak btw. Teh nya berasa. Terus manis, kayak aku.

Disitu tempatnya enak. Karna dominan putih kali ya, soalnya aku suka putih J. Table set nya ada yang buat berdua, berempat, terus ada meja yang melingker ngadep ke dinding gitu (yang disini ada tempat colokan). Syukurlah nggak ada yang single. Karna kasian jomblo (kayak aku) nanti merasa terintimidasi. Ada lantai 1 sama 2. Ada tempat cuci tangannya karna dominan orang makan di sana pake tangan gengs, lebih berasa gitu jadinya.

So, first impression aku makan di sana, semuanya “good” tempatnya ok, bersih, pelayanan cepet, pelayannya ramah. Gitulah pokoknya. Jadi itu ya gaes, review dari aku seputar “Super Geprek” Jogja.

Aku bikin review ini karna mau sendiri tanpa embel-embel apapun ya J kalo ada yang mau makan geprek disana tapi gaada temen, terus males sendirian, bisa lah kontak aku ya. Dengan senang hati nemenin apalagi kalo dibayarin :D (nggak lah, bercanda)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangkuman Berapresiasi Seni Rupa K13

Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan

Ragam Musik Tradisional Musi Banyuasin